Sabtu, 21 April 2012

Teman Bilik Imut

Hai, teman-teman, salam kenal yaaa dari "bilik imut". mmm,, "bilik imut" ini adalah hasil evolusi dari nm sweet shop online yang sebelumnya menjual beraneka ragam aksesoris handmade khusus untuk perempuan. Nah, kenapa ganti nama? karena "bilik imut" ini sekarang ngga cuma berfungsi sebagai "shop", tapi juga karena adanya tujuan tersembunyi yang tidak lain dan tidak bukan adalah memajang berbagai hasil karya kami yang mungkin tidak dijual, alias cuma numpang narsis, xi xi xi... karya ini ga sebatas kerajinan tangan saja, tapi bisa juga tulisan, gambar dan lain sebagainya... tak lupa juga tentunya kita pengen sharing bareng tentunya tentang segala hal positif. 

Mmmmmhhh... jadi inget ni, berawal dari seorang teman pencinta craft yang ngajak buat ikutan kursus-kursus ini dan itu akhirnya si empunya blog ini ketagihan buat ngoprek-ngoprek, ngotak-atik ini itu dan terus belajar berkarya. Terima kasih ya, Non berinisial YH... Luph u muach muach deh pokonya...

Jadi, untuk barang di shop kami, mungkin ga akan semuanya bisa diorder ulang yaaaa, hanya barang-barang tertentu yang bisa diorder dalam jumlah banyak dan restock.

Semoga senang belajar berkarya bersama kami ya...
Salam karya dengan cinta dari "bilik imut"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar